Refleksi..

gue merasa bahwa selama ini gue udah buang banyak waktu gara2 online ini, emank sich gue jadi bisa ngetik cepet, tapi kayaknya ga sebanding dengan waktu yang gue sia-siakan. Padahal dengan waktu yang gue sia-siakan itu, gue mungkin bisa improve skill music gue, ato skill english gue yang bakal berguna ntar di masa depan. yang lebih nyesel lagi, gue tau bahwa pertumbuhan tinggi gue jadi terhambat kemaren kelas 2 smp, gara2 gue kurang tidur kebanyakan online, nyesell.. nyeselll... Gue udah berniat berkali-kali untuk mengurangi jam online gue, tapi kayaknya sia-sia, hanya di mulut saja, ga pernah dilaksanain. Semoga mulai besok, gue udah bisa mengatur waktu gue, mengurangi jam online gue, dan mempersiapkan diri gue buat nanti kuliah, kayaknya gue udah terlalu banyak main-main selama ini. (kok gue bisa mikir kek begini yah?) hauhauhuaa.. geje banget. tapi bener lho, gue nyesel kalo nginget2. :(

posted by edgar @ 11:35 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home