APES!

Yah.. kalo namanya udah apes yah apes. ceritanya tadi gue ambil nilai lari kelilingin lapangan bola cc 15 kali. Pada saat mao masuk lap ke 15, gue disuruh minggir and ngulang minggu depan *HAH?!* Ternyata tuh guru ngeliat gue motong jalur, hahahaa. Padahal tuh banyak yang motong selain gue. Lari tersebut dibagi 3 shift, kenapa shift kedua yang kena? Kenapa coba kagak dari lap 5 aja stop in gue nya?! kurang ajar tuh guru, bikin gue capek aj. Tapi terkadang jadi kambing hitam buat menyadarkan yang laen perbuatan yang terpuji lho, wakkakakaka.yang namanya apes yah apess dahh.. no other words for APES! LOL :D

posted by edgar @ 8:32 PM,

2 Comments:

At 7:23 PM, Blogger Desperate Houseboy said...

GAAAAAAAR! UPDATE BLOGNYAAAAAAAA!!!!

 
At 11:22 AM, Blogger Desperate Houseboy said...

Turut berduka cita atas wafatnya blog ini..

 

Post a Comment

<< Home