Angka..

Sesaat aku termenung
meratapi angka-angka di depanku
dan seketika pun aku bertanya-tanya
Apakah angka ini mewakili semuanya?

Sesaat aku termenung
Berpikir apa tujuan aku sekolah
Berpikir apa tujuan aku belajar
Apakah semata-mata untuk angka-angka ini?

ANGKA, ANGKA, LAGI-LAGI ANGKA!
semuanya angka, GILA!
Angka adalah MUTLAK
MUNAFIK yang mengatakan tidak

Aku kembali termenung
sebagai seorang murid yang kecewa
Karena seorang murid
dapat diwakili oleh angka

PS : Puisi udah lama nih, gue buat pas bete dapet nilai jelek haha.. Sekalian buat tugas bi. Comment plz ^^

posted by edgar @ 12:17 AM,

1 Comments:

At 9:42 PM, Anonymous Anonymous said...

hahaha keren puisinyaa... gw setuju ama lo broo.. whats with them yg ngutamain ANGKA sihh?? tapi gw dah beda gini sekarang pakenya HURUF...
*ga penting (- -")
anywae.. nice one..

 

Post a Comment

<< Home