SMU's 'vibrant' life.

'vibrant' itu salah satu kata yang dipake SMU buat mendeskripsikan kehidupan muridnya di kampus, padahal.. ya gitu deh, tau sendiri singapore gimana hahaha.

tapi walaupun sibuk, gue ikut-ikut aja event2 yang ada di sekolah, nambah temen, sekaligus ngelepas stres. biarpun tambah cape ikut2 event ginian, gue ngerasa belajar di SMU lebih ada 'life' nya

Ini event2 yang udah gue ikutin selama gue di SMU (masih ada beberapa, tapi gue ga ada fotonya)

International freshmen tour. Di foto ini cuma freshmen dari Indonesia doank tapi ga semuanya. Class of 2006 freshmen dari Indonesia katanya ada sekitar 53 orang.










BBQ SMU-KI (Komunitas Indonesia) di east coast













Freshmen Bash di Ministry of Sound. Jangan bilang-bilang mama ya aku kesini hehehe. =D

Amazing food race by SMU International Connection. (walaupun juara terakhir yang penting happy hahaha)

SMU Run About 2006. SMU-KI kirim 2 team untuk ikut race category CCA. juara 7 ato 8 / 20. Not bad lah. SOalnya yang jago2 anak2 cca soccer, dragonboat, muay thai dll.

SMU Art Festival. SMU-KI presents tari saman, tari yapong, choir, tari sekar jagat dll. Gue perform tari saman. Ayo tebak gue yang mana? hehehe.

Latiannya capek bgt, tapi jadi erat bgt lah bondingnya sesama anak indo. :)

posted by edgar @ 10:33 AM,

4 Comments:

At 1:00 PM, Anonymous Anonymous said...

eh si 'ganteng' update blognya, kok disppic yg menawan itu gak dipasang seh?!
gak asik luuu

 
At 5:34 PM, Anonymous Anonymous said...

wah akhirnya update juga boss. kalah atuh ma gw. :P

 
At 12:54 PM, Anonymous Anonymous said...

dasar..........mainannya udah gak main bola lagi sekarang jalan2 aheuaheauheae sialan..... enak banget amazing food race yah? jadi ngiri...... ahuaheuaheue ya sudah good luck aja...... buat mita jagain temen gw yah di sana

 
At 7:15 PM, Blogger Graha Werdha Aussi Kusuma Lestari said...

kesambet apa ed akhirnya apdet blog? kesambet kunjungan gua ya? hahaha

 

Post a Comment

<< Home